hijabpedia.id merupakan blog yang memberikan informasi menarik.

Video Gala Sky Ucap Kata ‘Anjing’ Viral, Haji Faisal Beri Penjelasan

Haji Faisal, ayah dari almarhum Bibi Ardiansyah, buka suara soal video Gala Sky yang sempat viral. Beberapa waktu lalu video Gala mengucap kata 'anjing' viral di media sosial. Banyak yang menyebut Gala Sky kala itu mengumpat pada Fadly dan Fuji. Namun, hal itu dibantah oleh Faisal.

"Itu sebenernya menurut saya sudah salah kaprah,e nggak ada yang perlu dipermasalahkan, kan namanya anak nyebut nama hewan, ini apa sapi, ini apa anjing ya biasa aja," kata Faisal ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat Selasa (11/1/2022). "Kalau bagi saya memperkenalkan binatang sama anak bagus bagus aja. Cuman kalau orang berpendapat lain kan sah sah saja, namanya anak baru tumbuh yaa," terangnya. Faisal menjelaskan bahwa cucunya itu sempat memelihata anjing dan kucing di rumah, sehingga sudah terbiasa dikenalkan oleh hewan tersebut.

Psikolog pun sudah memberikan penjelasan pada Faisal dan Fuji bahwa apa yang dilakukan oleh Gala adalah hal wajar. "Dia kan dulu di rumah ada anjing ada kucing sekarang gak ada jadi biasa dia gitu. Apa yang jadi masalah? Saya dapat penjelasan dari psikolog kalau itu tuh gak masalah," beber Faisal. "Karena menurut saya itu gak salah, cucu saya kan udah belajar nama nama hewan jadi apa masalahnya," terangnya.

Video Gala mengucap kata anjing sempat direspon sini oleh Doddy Sudrajat, namun bukannya mendapat dukungan Doddy justru dihujat warganet. Dalam video berdurasi kurang dari semenit itu memperlihatkan Gala yang sedang makan bersama Fadly dan Fuji secara tiba tiba mengucap kata anjing namun dengan artikulasi yang kurang jelas. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.