hijabpedia.id merupakan blog yang memberikan informasi menarik.

Puluhan Remaja Nekat Adang Truk demi Konten, Kocar Kacir saat Didatangi Kapolres Tangerang 

Puluhan remaja di Kota Tangerang tertangkap basah hendak mengadang truk untuk ditumpangi alias nge BM atau Bajak Mobil. Aksi nekat anak anak tersebut berbarengan dengan rombongan kendaraan Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Komarudin yang melintas. Puluhan anak anak tersebut melakukan hal berbahaya demi sebuah konten video.

"Mereka menyetop paksa kendaran truk yang melintas di Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang," jelas Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Komarudin. Kejadian itu terjadi hari Rabu (16/2/2022) dini hari saat rombongan Kapolres Metro Tangerang Kota bersama jajaran tengah melintas di wilayah Karawaci, Kota Tangerang. Saat di perempatan Jalan Imam Bonjol Kelurahan Bojong Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, tampak puluhan anak di bawah umur tengah menyetop truk yang melintas.

"Kami yang melihat peristiwa tersebut langsung turun dari kendaraan," sambung Komarudin. Puluhan remaja tersebut langsung kocar kacir melarikan diri. Bahkan, ada bocah berinisial IA masih berstatus siswa SD kelas enam.

Kemudian, ada tiga remaja lainnya berinisial NA, MI, dan DR ikut diamankan polisi. Tidak hanya itu, sebuah sepeda motor jenis Yamaha Xeon yang ditinggal para remaja juga diamankan ke Polsek Karawaci. "Kami bubarin, pas kami lewat kita lihat ada kerumunan ternyata banyak yang perilaku anak anak yang kita pandang terlalu beresiko dan mengganggu ketertiban," tegas Komarudin.

Sejumlah remaja yang diamankan kini berada di Polsek Karawaci, untuk diserahkan kepada orang tua masing masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.