hijabpedia.id merupakan blog yang memberikan informasi menarik.

Promo Harga Avanza Terbaru Jakarta 2022!

Promo Avanza Terbaru Jakarta 2022! Avanzaadalah pilihan yang terjangkau untuk MPV karena menawarkan kenyamanan yang baik dan memiliki mesin yang cukup bertenaga yang dapat menggerakkan mobil dengan cukup baik. Mesin bekerja dengan baik bahkan saat mobil terisi penuh, sehingga memungkinkan perjalanan jauh.

Toyota Mobil Jakarta memahami bahwa salah satu pertimbangan pembelian utama pembeli mobil baru adalah penghematan bahan bakar. Dan dengan rekor harga bensin yang tinggi saat ini, setiap centavo yang dihemat di tangki bahan bakar sangat berarti. Jangan lupa untuk cek Promo Avanza Terbaru

Untungnya, itulah yang ada dalam pikiran para insinyur Toyota ketika mereka merancang Avanza 2022 yang serba baru. Meskipun model all-new memulai perjalanannya dari konsep ke model produksi sekitar empat tahun lalu, tim produk menyadari bahwa meningkatkan efisiensi MPV 7-seater entry-level mereka sangat penting bagi pembeli.

Segar dari uji ekonomi bahan bakar internal yang mengkonfirmasikan peraturan UN 101, Avanza 2022 mencapai sekitar 15 km/L di dalam kota dan 20 km/L di jalan raya ketika dilengkapi dengan 2NR-VE 1,5 liter, dan sekitar 13 km/L di dalam kota dan 19 km/L di jalan raya dengan 1.3 liter 1NR-VE.

Secara keseluruhan, itu adalah peningkatan sekitar 20 persen secara keseluruhan dibandingkan dengan Avanza generasi ketiga, kata Toyota. Terlepas dari peningkatan dimensi MPV yang cukup besar, bobot trotoarnya hampir tidak bergerak dibandingkan dengan Avanza generasi sebelumnya. Plus, ada lebih sedikit kehilangan daya parasit sekarang.

Namun, faktor terbesar adalah CVT unik Avanza yang disebut D-CVT. Singkatan dari “Dual mode CVT”, ini adalah sistem yang menggabungkan penggerak sabuk dengan penggerak roda gigi yang menghasilkan peningkatan efisiensi bahan bakar serta perasaan akselerasi dan ketenangan.

Bagaimana Promo Harga Avanza Terbaru Jakarta 2022?

Tidak seperti CVT konvensional, sistem D-CVT tidak hanya mengandalkan penggerak sabuk. Sebagai gantinya, ia juga memperkenalkan roda gigi tambahan dan satu set roda gigi planetary yang dipasang pada poros input dan output katrol, dengan paket kopling untuk mengaktifkan dan melepaskan yang terakhir.

Dalam pengoperasian normal, katakanlah, saat Anda berhenti dan melaju ke kecepatan rendah hingga sedang, D-CVT berfungsi seperti CVT lainnya, dengan torsi mesin melewati konverter torsi dan masuk ke puli input, sebelum ditransfer ke katrol keluaran melalui sabuk dan ke roda.

Namun, saat Anda mencapai kecepatan yang lebih tinggi, D-CVT beralih ke mode split, mengaktifkan penggerak roda gigi yang menyediakan sarana transmisi daya yang lebih efisien (lebih sedikit energi yang hilang), sementara rotasi ke penggerak sabuk berkurang secara signifikan.

Pada dasarnya, ia bertindak sebagai kebalikan dari CVT Direct Shift Toyota sendiri yang memiliki gigi peluncuran yang digunakan saat berangkat dari posisi berhenti, sebelum transmisi beralih ke penggerak sabuk seperti CVT.

Avanza 2022 adalah kendaraan Toyota kedua yang dilengkapi dengan sistem D-CVT dengan yang pertama adalah Raizeyang serba baru. Untuk SUV sub-kompak itu, dapat dengan mudah mencapai angka jarak tempuh bahan bakar yang serupa sekitar 18 km/L untuk 1.0 Turbo dan mendekati 20 km/L untuk 1.2 liter berdasarkan pengujian Toyota.

Dengan harga bahan bakar yang sekarang mendekati 70 pesoper liter, langkah Toyota untuk meningkatkan penghematan bahan bakar kendaraan mereka seperti Avanza pasti akan beresonasi dengan pembeli Promo Avanza Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.