hijabpedia.id merupakan blog yang memberikan informasi menarik.

Klasemen & Jadwal Toulon Cup 2022 – Perancis Mengamuk, Misi Wajib Menang Indonesia Ladeni Ghana

Simak update klasemen dan jadwal perhelatan Toulon Cup 2022, setelah Prancis selaku tuan rumah mengamuk pada laga kedua, Kamis (2/6/2022) dinihari tadi. Tim Prancis yang sempat kalah pada laga perdana melawan Panama lewat adu penalti, langsung mengamuk pada pertandingan kedua. Arab Saudi menjadi sasaran pelampiasan amukan Prancis dimana tim Asia tersebut digasak dengan skor lima gol tanpa balas.

Pada babak pertama, Prancis mampu mencetak tiga gol sekaligus hanya dalam waktu 32 menit saja. Aklioche, Cathline, dan Mara masing masing menyumbangkan satu gol dari tiga gol keunggulan Prancis pada jeda paruh pertama. Pada babak kedua, Prancis berhasil menambah dua gol lewat brace yang dicetak oleh Cimignani masing masing pada menit 50 dan 56.

Prancis akhirnya berhasil mempertahankan skor lima gol tanpa balas hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Kemenangan lima gol tanpa balas melawan Arab Saudi seakan menjadi balasan atas kekalahan yang diderita Prancis melawan Panama pada laga pembuka. Raihan tiga poin melawan Arab Saudi membuat Prancis masih berada di urutan kedua, tepat dibawah Argentina selaku pemuncak klasemen.

Prancis sementara berhasil mengoleksi empat poin, tertinggal dari Argentina yang berada pada urutan teratas. Tim tuan rumah bisa saja mengambil alih singgasana klasemen dengan syarat utama bisa mengalahkan Argentina pada laga pamungkas Grup A. Argentina sendiri berhak menduduki posisi puncak lantaran berhasil menang dengan skor satu gol tanpa balas melawan Arab Saudi dan Panama.

Beralih ke Grup B, posisi teratas masih ditempati oleh Mexico dan Venezuela yang sama sama meraih kemenangan tipis pada laga perdana. Mexico berhasil mengalahkan Ghana, sementara Venezuela meraih tiga poin usai membungkam Indonesia. Kini, kedua tim akan saling bertemu untuk mengalahkan satu sama lain pada laga kedua mendatang.

Sementara, Indonesia yang kalah tipis pada laga pertama berpeluang meraih tiga angka perdananya dalam laga kedua melawan Ghana. Laga melawan Ghana menjadi kesempatan bagi Skuat Garuda Muda untuk mendulang poin sekaligus menjaga asa lolos ke fase berikutnya. Jika mampu memenangkan laga melawan Ghana, maka peluang Indonesia untuk bisa lolos ke babak berikutnya terbuka lebar.

Sebaliknya, andai Indonesia kalah maka bisa dipastikan tim Garuda Muda tersingkir di babak penyisihan grup Toulon Cup 2022. Laga sengit antara Indonesia kontra Ghana dijadwalkan akan dilangsungkan hari ini, 2 Juni 2022 Pukul 18.30 WIB. 1. Argentina (6 Poin)

2. Prancis (4 Poin) 3. Panama (2 Poin) 4. Arab Saudi (0 Poin)

1. Meksiko (3 Poin) 2. Venezuela (3 Poin) 3. Ghana (0 Poin)

4. Indonesia (0 Poin) 1. Jepang (3 Poin) 2. Comoro (2 Poin)

3. Kolombia (1 Poin) 4. Algeria (0 Poin) Pukul 18.30 WIB Ghana vs Indonesia

Pukul 22.30 WIB Meksiko vs Venezuela Pukul 19.00 WIB Jepang vs Comoro Pukul 22.30 WIB Algeria vs Kolombia

Pukul 19.00 WIB Arab Saudi vs Panama Pukul 22.30 WIB Prancis vs Argentina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.