100 Kata-kata Motivasi untuk Hubungan Percintaan

Cinta memang sudah menjadi bagian dari hidup manusia.

Cinta kepada pasangan,, lawan jenis, orang tua, hingga tetangga.

Cinta membuat hidup kita semakin indah,

Bahkan banyak pujangga yang berkata bahwa hidup tanpa cinta bagaikan taman tak berbunga.

Namun cinta tidak hanya bisa memberikan kebahagiaan, tapi juga kesengsaraan.

Jika orang yang kita cintai berpaling dari kita, disaat itulah cinta bisa memberikan luka.

Karena cinta merupakan hal yang sangat dekat dengan kita, karena itu kali ini Hijabpedia.ID akan memberikan rangkaian kata-kata cinta.

Baca juga:

Kata-kata Cinta Mengharukan

Kata-kata berikut ini sebenarnya masih berhubungan dengan cinta, hanya saja mengharukan.

Entah itu berisi penolakan dari orang yang dicintai, cinta bertepuk sebelah tangan, atau cinta yang tidak direstui.

Sangat cocok kamu bagikan ke media sosial jika kamu sedang patah hati.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 1

1. Bila memang tak ingin menerimaku, jangan membuatku berjuang.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 2

2. Maaf jika aku selalu curiga, aku pernah terluka karena terlalu percaya.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 3

3. Perlu kamu tau. Aku pernah menolak yang datang hanya karena mempertahankanmu yang ingin pergi.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 4

4. Jika dia mencintaimu, dia akan membatasi dirinya pada orang-orang yang mendekatinya. Karena ia tidak ingin kamu terluka.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 5

5. Lucu ya. Aku yang membantumu berdiri, tapi kamu berjalan dengan yang lain.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 6

6. Salah satu cara menghindari sakit hati adalah dengan tidak berekspetasi terlalu tinggi.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 7

7. Saat aku jauh darimu, tolong jaga hatimu. Mengenai hatiku, tak usah ragu karena aku hanya menyayangimu.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 8

8. Kuatlah dan lanjutkan, sudah waktunya bagimu untuk bahagia lagi.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 9

9. Jarak tak selalu menabung rindu, jika wajahmu dekat menyapaku saat fajar dan senja.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 10

10. “Bertemu lalu berpisah” terasa lebih baik dari “Datang lalu menghilang”.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 11

11. Dijaga selagi ada. Karena kalu sudah hilang, berharganya dia akan terasa sangat nyata.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 12

12. Aku kecewa dengan sikapmu yang telah berubah. Awalnya memberikan kenyamanan, namun akhirnya meninggalkan tanpa alasan.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 13

13. Jangan diharap lagi, jangan diingat lagi. Jangan memaksakan dia lagi. Coba lihat yang lain. Ada yang diam-diam mencintaimu.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 14

14. Silahkan goda pasangaku, jika ia membalas, ia milikmu.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 15

15. Untuk apa kembali, jika hanya ingin menyakiti lagi, lalu pergi lagi.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 16

16. Aku tidak tahu siapa saja yang mendekatimu, entah hari ini atau lusa. Yang ku tahu, jika kamu merespon salah satunya, berarti kamu siap kehilangan aku.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 17

17. Aku pernah mencintainya tanpa jeda, sebelum akhirnya ditinggalkan tanpa kata.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 18

18. Tugasku membahagiakan dan mencintaimu dengan tulus. Selebihnya terserah kamu.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 19

19. Mempertahankan hubungan itu sulit, itulah sebabnya beberapa orang memilih untuk mengakhiri hubungannya alih-alih mempertahankannya. Hanya mereka yang memiliki komitmen yang mampu mempertahankannya.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 20

20. Aku hanyalah seseorang yang mengagumimu, tak berniat untuk memiliki. Jika pun akhirnya kamu memiliki rasa yang sama, itu karena takdir Sang Kuasa.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 21

21. Hingga saat ini, tak ada yang mampu menggantikanmu dihatiku. Juga tak ada yang mampu menghapusmu dari ingatanku.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 22

22. Kita yang pernah akrab, kini kembali asing, dengan harapan yang tertinggal angan dan kerinduan yang tak tersampaikan.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 23

23. Sebuah rasa tidak dapat diubah karena terpaksa. Namun rasa dapat berubah karena terbiasa.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 24

24. Disaat rasa sabar tidak dihargai, saat itulah keputusan terbaik adalah pergi.

Kata-kata Cinta Mengharukan by Hijabpedia.ID 25

25. Jika sudah tidak memiliki perasaan, katakan. Jangan menghilang tanpa alasan.

Kata-kata Cinta Singkat

Semua kalimat cinta dibawah ini ditulis dengan singkat, padat dan juga jelas.

Sangat cocok digunakan untuk memberikan kode ke gebetan atau pasangan.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 1

1. Pertemuan dan perpisahan adalah bagian dari menemukan cinta sejati.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 2

2. Sudah lelah dengan yang lain dan sudah cocok denganmu. Semoga kamu yang terakhir.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 3

3. Tinggalkan apa yang seharusnya ditinggalkan, dan perjuangkan apa yang seharusnya diperjuangkan.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 4

4. Aku memang malu memandangmu, namun dihadapan Tuhanku, aku selalu menyebut namamu dalam doaku.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 5

5. Sekarang aku malah berharap tidak pernah bertemu denganmu, karena kamu sangat sulit dilupakan.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 6

6. Ya Allah, jatuh cintakanlah aku hanya pada jodohku, agar hati ini terjaga pada orang yang seharusnya.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 7

7. Ketemu yuk, aku kangen.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 8

8. Tak perlu berjanji untuk tidak menyakiti. Cukup kamu tetap bertahan disini sesulit apapun keadaan kita nanti.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 9

9. Hati-hati disana, seperti aku hati-hati disini. Jaga hati disana, seperti aku menjaga hati disini.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 10

10. Dilangit yang kau tatap, ada rindu yang ku titip.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 11

11. Bagiku, bukan seberapa lama engkau bisa mencintaiku. Sebab cinta tak pernah pandai mengukur waktu.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 12

12. Sibukmu ku pahami, tapi tolong, rinduku juga dimengerti.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 13

13. Kita boleh kalah pada jarak, rindu boleh mengalah pada waktu. Tapi kita selalu bertemu pada doa yang paling rindu.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 14

14. Aku tidak butuh pelangi yang hanya datang sekejap. Yang ku butuhkan adalah matahari, walaupun pergi, ia berjanji datang lagi esok pagi.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 15

15. Bahagia itu sederhana. Berjuang jika itu pantas diperjuangkan. Melepaskan jika itu pantas dilepaskan.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 16

16. Aku, salah satu manusia, yang selalu ingin kamu baik-baik saja.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 17

17. Kita bisa tertarik dengan banyak orang, tapi kita hanya bisa mencintai satu orang.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 18

18. Tidak perlu menjadi orang lain di depan orang yang kamu cintai. Cinta sejati hadir ketika kamu bisa menjadi diri sendiri didepannya.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 19

19. Jika kamu mencintainya, kamu akan memperjuangkan, menjaga dan mempertahankannya.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 20

20. Tanpa ada perjuangan, sekarang kita mungkin tak saling kenal.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 21

21. Capek berjuang sendirian.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 22

22. Cintailah semua orang, tapi percayai beberapa saja.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 23

23. Salah satu hadiah terbaik yang bisa kau berikan pada orang yang kau cintai adalah waktumu.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 24

24. Teruntuk dirinya yang ada di barat daya, telah ku titipkan salamku pada jingganya senja.

Kata-kata Cinta Singkat by Hijabpedia.ID 25

25. Mulai sekarang, mari perbaiki diri. Sampai datang orang yang tepat yang menerimamu tanpa syarat.

Kata-kata Cinta Sedih

Cinta terkadang tidak berjalan mulus, ada saja hambatan yang menghadang ditengah perjalanan.

Entah itu gangguan dari orang ketiga, tidak direstui orang tua, atau halangan-halangan lainnya.

Maka, kata-kata cinta sedih berikut ini mungkin akan bisa mewakili perasaan kamu.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 1

1. Tersenyum saat melihatnya bahagia dan mencoba bahagia saat dia tersenyum dengan yang lain.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 2

2. Dia tidak mencintai kamu, dia hanya kesepian dan kebetulan ada kamu. Sadarlah.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 3

3. Akan ada saatnya aku tidak tersenyum lagi saat ada notifikasi darimu di layar HP ku.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 4

4. Benar kata orang. Terkadang kamu harus menghilang, agar bisa mengetahui seberapa pentingnya hadirmu untuknya.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 5

5. Tolong jangan membuatku kecewa, karena aku sudah terlanjur sayang dan aku percaya bisa bahagia denganmu.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 6

6. Memang ada beberapa hal yang tak mengenal kata usai, tapi tetap harus dianggap usai. Kita, misalnya.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 7

7. Kamu tau apa yang paling sakit saat ini? Kehilangan kamu saat aku sedang sayang-sayangnya.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 8

8. Belajarlah untuk menghargai, karena yang baik dan tulus tidak akan datang dua kali, sekalinya pergi, mungkin ia tak akan kembali.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 9

9. Aku seumpama hujan. Yang rela berjuang dan berkali-kali jatuh. Namun kamu lebih memilih berteduh, dan melihatku terjatuh.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 10

10. Cinta, deritanya tiada pernah berakhir.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 11

11. Ketika air matamu jatuh saat mengingatnya, hanya ada dua kemungkinan. Kamu sangat rindu, atau kamu pernah mencintainya dengan tulus namun disia-siakan.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 12

12. Pada akhirnya, orang terdekatlah yang paling mampu memberi luka paling dalam.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 13

13. Kamu tau gak? Orang yang selalu ada dihatiku? Baca tulisan warna merah.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 14

14. Seseorang kadang melepaskan orang yang membuatnya nyaman demi orang yang membuatnya kagum.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 15

15. Jika aku selalu membuatmu kesal, beri aku waktu untuk membahagiakanmu walau sebentar.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 16

16. Sikapmu yang acuh seakan menyuruhku menjauh.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 17

17. Disini ku masih bertahan dengan mencintai sendirian.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 18

18. Jangan hadir bila kemudian bosan, lalu meninggalkan.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 19

19. Bukan menyerah, hanya saja aku lelah mengejarmu tanpa arah.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 20

20. Prinsipku sederhana, jangan memaksa yang tak mau. Dan jangan mau dengan yang memaksa.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 21

21. Rasaku tidak salah, mungkin hanya waktu yang tidak tepat.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 22

22. Wajar jika hatimu sakit, itu artinya cintamu tak bercanda.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 23

23. Ada saatnya seseorang pergi karena lelah dan bosan menunggu jawaban.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 24

24. Selingkuh adalah tanda bahwa kamu bukan orang baik. Apapun alasannya.

Kata-kata Cinta Sedih by Hijabpedia.ID 25

25. Ada seseorang yang rela meminta maaf padahal ia tidak salah. Dan ada juga yang rela menghilangkan egonya demi untuk mengakhiri sebuah masalah.

Kata-kata Cinta Lucu

Cinta tidak harus selalu serius, sedih dan juga merana.

Kadang dalam cinta juga ada lucu-lucunya.

Semoga kata-kata cinta lucu dibawah ini bisa mewakili perasaan kamu ya.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 1

1. Biar apa sih nunda balas chat padahal lagi online?

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 2

2. Jangan gampang baper, siapa tau dia hanya singgah karena sedang tidak ada yang bisa digoda. Paham?

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 3

3. Ibu kota boleh pindah ke Kalimantan, asal kamu tidak pindah ke Hatimantan.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 4

4. Aku ingin jatuh cinta. Tapi orang-orang yang kutemui selalu membosankan.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 5

5. Pernah gak gara-gara dicie-ciein malah jadi suka beneran?

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 6

6. Kalo ada yang lebih sempurna dari aku terus dia suka sama kamu gimana? Nanti kamu bakalan ninggalin aku ga?

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 7

7. Hanya lelaki pengecut yang menciptakan nyaman pada hati yang hanya ingin disinggahi.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 8

8. Kasian jodohku lagi ngabisin duit sama orang yang salah.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 9

9. Jangan mudah nyaman, itu jebakan.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 10

10. Menurut penelitian, naksir dengan seseorang hanya bertahan 4 bulan. Jika lebih, maka artinya kamu benar-benar mencintainya.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 11

11. Mau ngambek, tapi dianya cuek.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 12

12. Yang rajin mandi akan kalah dengan yang rajin senyum.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 13

13. Chatnya malem dibalesnya pagi. Gpp kok, seenggaknya kamu lebih cepat dari JNE.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 14

14. Ciyeee yang pura-pura move on padahal masih sayang. Ciyeee.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 15

15. Jika kamu gagal menjadi pria tampan, jadilah pria mapan. Dengan begitu tampangmu termaafkan.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 16

16. Entahlah, melihatmu seperti melihat wajah ibu dari anak-anakku.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 17

17. Notif doang yang banyak, hati mah kosong.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 18

18. Sudah diketik, lalu dihapus. Terkadang bahkan untuk jujur mengatakan rindu saja takut.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 19

19. Kenapa disebut “mantan”? Karena cuma manis di ingatan, tapi pahit di kenyataan.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 20

20. Cewek itu kalo lagi jomblo aura kecantikannya bertambah 212%.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 21

21. Hidup ga harus tentang pacar mulu, sahabat juga bisa bikin bahagia kok.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 22

22. Dear rindu, sepagi inikah kau datang menyerbu?

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 23

23. Ingat, kurang-kurangi stalking. Sayangi perasaan dan juga hati.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 24

24. Aku ga suka ya, storyku ga diliat kamu.

Kata-kata Cinta Lucu by Hijabpedia.ID 25

25. Senin, mau ngga aku nafkahin?