Kata-kata Lucu Terbaru, Gokil, Ngakak, Humor

Kata-kata lucu memang tidak ada habisnya untuk menghibur kita semua.

Di kala gundah, gulana, capek kerja, membaca kata-kata lucu adalah salah satu obat mujarab untuk mengatasinya.

Apalagi kata-kata yang dilengkapi dengan gambar, akan semakin meningkatkan nilai kelucuan dari kata tersebut.

Maka dari itu, kali ini Hijabpedia.ID akan membagikan ratusan kata lucu lengkap dengan gambar.

Semuanya bisa kamu bagikan di media sosial seperti Facebook, Instagram, Twitter, WhatsApp atau yang lainnya.

Kata-kata Bijak Lucu Tentang Kehidupan

Walaupun terkesan lucu, namun sebenarnya kata-kata dibawah ini memiliki makna yang mendalam loh.

Rata-rata semuanya memiliki arti yang berhubungan dengan kehidupan kita sehari-hari.

Sangat cocok untuk dibagikan ke orang-orang yang sedang putus asa atau kurang bersemangat dalam menjalani hidupnya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 1

1. Apa persamaan antara mantan dan gaji? Sama-sama numpang lewat doang.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 2

2. Sehebat-hebatnya Google dalam mencari jawaban, dia gak akan tau kalau kamu bertanya “siapa jodohku?”

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 3

3. Kamu itu seperti kopi, walaupun pahit tapi bikin candu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 4

4. Aku suka kamu, kamu suka dia, tapi dia gak suka kamu. Kadang cinta bisa serumit itu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 5

5. Kata Pak Mamat, cowok yang gak mau shalat jum’at suruh pakai rok aja.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 6

6. Cari wifi mulu, cari wife kapan?

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 7

7. Jangan rindu, berat. Biar aku saja yang rindu, walaupun bertambah berat badanku.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 8

8. Gara-gara bertemu mantan sebentar, rusak move on berulan-bulan.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 9

9. Kalau kamu jelek, tidak perlu takut untuk mencintai orang lain. Karena yang perlu takut adalah dia yang kamu cintai.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 10

10. Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Belajar mencintai pacar orang misalnya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 11

11. Tong sampah saja ada isinya. Masa hati aku gak ada isinya dari dulu?

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 12

12. Aku disini dan kamu disana. Kamu sama dia dan aku sama siapa?

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 13

13. Ketika hatiku dan hatimu bertemu di jalan, maka akan ada dua hati yang hati-hati di jalan.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 14

14. Kata orang jomblo itu strong. Iya, stres tak tertolong. Wwkwk.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 15

15. Tidak apa kalau kamu gendutan, hatiku tetap muat.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 16

16. Hati-hati ya saat berkendara di jalan. Karena jatuh di aspal tidak seindah jatuh di pelukan.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 17

17. Kalau kamu jomblo, mending dirumah aja. Lumayan buat mengurangi macetnya ibu kota.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 18

18. Sebenarnya pacar orang itu pacar kita juga. Karena kita juga orang.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 19

19. Kamu adalah alasanku tetap bertahan di tanggal tua.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 20

20. Satu tambah satu itu namanya matematika. Kalau aku ditambah kamu bakal jadi dua, tiga, empat, lima. Sekuat kita ‘lah pokoknya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 21

21. Salah satu cara menghemat ongkos adalah dengan mencari pacar yang mau antar-jemput.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 22

22. Kamu tidak bisa membohongi hatimu, tapi masih bisa membohongi pacarmu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 23

23. Beberapa orang ada yang benar-benar kuat. Beberapa orang hanya sok kuat. Aku contohnya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 24

24. Selain otak kosong dan omong kosong, orang-orang juga membenci dompet kosong.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 25

25. Jangan pernah berhenti melangkah. Apalagi saat lewat di kuburan tengah malam.

Kata-kata Bijak Lucu Singkat

Yang singkat-singkat biasanya memang nendang banget kelucuannya.

Jadi lebih mudah dicerna dan bisa mendapatkan banyak like kalau kamu share ke sosial media.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 26

1. Kamu tahu alasanku suka sama kamu? Tidak tahu? Sama!

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 27

2. Cinta itu tidak bisa dihitung, karena cinta bukan matematika.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 28

3. Jika sabar adalah barang yang bisa diperjual-belikan. Maka penantianku akan kehadiranmu sudah bisa membuatku menjadi gelandangan.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 29

4. Jika rindu bisa ditukar dengan uang, maka aku sudah menjadi orang paling kaya di dunia karena selalu merindukanmu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 30

5. Aku tanpamu bagaikan ambulan tanpa wiuw wiuw.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 31

6. Pacaran sudah 5 tahun tapi tidak nikah-nikah? Yang nyicil mobil aja udah selesai cicilannya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 32

7. Kamu sebaiknya selalu pakai wifi, agar hati kita selalu terkoneksi.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 33

8. Kata orang lebih baik menjadi teman agar tidak ada yang tersakiti, namun nyatanya belum apa-apa dia sudah memberi luka.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 34

9. Kamu adalah orang yang tidak akan pernah ku lupakan sampai kapan pun. Karena kamu masih ada hutang sama aku.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 35

10. Maaf kalau aku tiba-tiba menghilang tanpa kabar. Itu karena aku sudah tidak tahan dengan bau mulutmu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 36

11. Manusia senangnya memang menyalahkan. Saat lehernya sakit saja bilangnya salah bantal.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 37

12. Teman yang baik tidak akan menghakimi kita. Namun akan menghakimi orang lain bersama kita.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 38

13. Kamu itu sama seperti cicilan. Sama-sama bikin aku semangat kerja.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 39

14. Jangan khawatir ketika kamu dijauhi seseorang. Siapa tau dia mau kentut.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 40

15. Tidak usah membohongi diri sendiri. Karena itu adalah tugas orang lain.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 41

16. Semua cewek sebenarnya cantik. Tergantung skill Photoshopnya aja.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 42

17. Aku janji tidak akan menyakiti kamu lagi. Kalau nanti aku menyakiti kamu lagi, aku akan janji lagi.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 43

18. Jangan terlalu banyak melihat ke belakang dan masa lalu, nanti lehermu pegel.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 44

19. Biar mulutmu tidak suka ngomong kasar, kasih saja lotion biar halus.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 45

20. Aku rela di madu, asal kamu juga rela di racun.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 46

21. Saat dirimu pakai mobil mewah, aku hanya bisa menunduk. Karena aku sudah pakai pesawat.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 47

22. Waktu masih pacaran panggilnya beby-beby-an. Pas udah putus panggilnya babi-babi-an.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 48

23. Kalau ngomong jangan ketinggian, ketabrak pesawat baru tau rasa.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 49

24. Gak usah update status lagi OTW. Nanti ada begal yang baca ‘kan berabe.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 50

25. Dulu cita-citaku bisa kuliah sampai ke jenjang pendidikan tertinggi. Tapi setelah bertemu denganmu, cita-citaku hanya ingin ke jenjang pernikahan.

Kata Motivasi Lucu Bermakna

Motivasi dapat kita sampaikan dengan banyak cara.

Tidak hanya bisa disampaikan secara serius, motivasi juga bisa disampaikan dengan sedikit bercanda.

Contohnya adalah kata-kata motivasi lucu bermakna dibawah ini.

Walaupun terdengar nyeleneh, tapi kalau dipikir-pikir ada benernya juga loh.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 51

1. Jaman udah edan. Kuntilanak pakaiannya panjang dan tertutup. Anak jaman now pakaiannya pendek dan terbuka.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 52

2. Tubuh itu harusnya ditutup biar aman. Bukan malah di umbar dan di obral.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 53

3. Jangan kemahalan neng kalau ngejual, nanti abang gak kuat bayarnya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 54

4. Pada akhirnya cowok akan tetap nangis kalau dicolok matanya.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 55

5. Katanya cinta tapi kok mendua? Katanya suka tapi kok membuat luka? Kamu itu manusia atau apa?

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 56

6. Kamu dan udara malam ini sama aja. Sama-sama dingin.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 57

7. Aku baru saja bangun tidur, tapi kamu belum terbangun dari masa lalu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 58

8. Hari ini terik panasnya sangat menyengat. Cocok untuk mengeringkan luka yang kau tinggalkan.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 59

9. Aku mandi dulu. Gerah liat kamu sama yang lain.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 60

10. Maaf, hatiku bukan sepatu baru yang bisa kau injak-injak.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 61

11. Sabar itu berat karena hadiahnya surga, bukan piring cantik.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 62

12. Hargai orang yang ada di dekatmu. Tapi kalau harganya terlalu mahal, boleh ditawar ko.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 63

13. Kata orang masa depan itu dimulai dari mimpi. Makanya sekarang aku mau tidur.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 64

14. Jadilah seperti bulu ketek. Walaupun tergencet, ia tetap tumbuh dan bertahan.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 65

15. Masalah bisa membuat orang semakin dewasa. Makanya jangan heran kalau ada orang yang hobinya cari masalah. Mungkin dia pingin cepat dewasa.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 66

16. Ketika mimpimu belum menjadi kenyataan, mungkin tidurmu kurang lama.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 67

17. Carilah orang yang baik, bertanggung jawab, dan bisa memperbaiki keturunanmu.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 68

18. Omonganmu basi ya udah kayak kopi yang diseduh 3 hari gak diminum.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 69

19. Dalam hidup, perbanyak mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram. Selamat makan siang, jangan lupa bayar.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 70

20. Kita hidup di jaman dimana tidak ada uang maka tidak ada teman.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 71

21. Terkadang kita harus menunjukkan sikap tidak ada apa-apa kepada hati yang sebenarnya ada apa-apa.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 72

22. Kamu itu disuruh bangun pagi aja susah, gimana bangun rumah tangga?

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 73

23. Jika rencana A tidak berhasil, masih ada 25 huruf alfabet lainnya. Santai saja.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 74

24. Cobalah untuk menjadi seperti kura-kura, tenang di cangkangmu sendiri.

Kata mutiara lucu dan menghibur by Hijabpedia.ID 75

25. Usia tidak ada artinya, kecuali kamu adalah keju.

Kata-kata Lucu Bikin Ngakak

1. Pembalasan terkejam untuk mantan adalah dengan menjadi ibu tirinya.

2. Kalau boleh tau kamu itu bangunnya jam berapa sih? Ko pagi-pagi gini udah jalan-jalan di pikiran aku?

3. Kamu yakin yang kamu minum dari cangkir cantik itu kopi? Itu racun rindu yang mengandung aku.

4. Cewek itu ga perlu dibentak. Ngeliat cowoknya ketawa ketiwi sama cewek lain juga udah mewek. Saking lembutnya tuh hati.

5. Teruslah melangkah dan jangan menyerah, sampai hinaan itu berubah menjadi tepuk tangan.

6. Aku bukan paranormal yang bisa baca pikiranmu. Jadi tolong ya, kalau kangen bilang aja. Jangan diem.