100+ Caption Instagram Keren, Lucu, Bijak

Salah satu yang menarik dari para selebgram, selain foto-fotonya yang keren, caption-captionnya juga keren.

Foto yang keren dipadukan dengan caption yang keren, akan membuat seseorang terlihat semakin menarik di Instagram.

Namun tentu kita butuh memikirkan ide-ide caption.

Bagaimana jika kita upload foto hampir setiap hari?

Wah, pasti pusing ya mikirin caption baru yang keren.

Karena itu, di dalam artikel Hijabpedia.ID kali ini saya akan bagikan beragam caption keren yang bisa kamu gunakan di Instagram.

Baca juga:

Caption Instagram Lucu

Janganlah jadi orang yang bermuka dua, tapi carilah kawan yang bermuka dua! Jadi saat kau kehilangan muka bisa pinjem kawan kamu.

Berdasarkan survei asal-asalan, Indonesia mengalami 3 musim: 1. Musim hujan 2. Musim kemarau 3. Musim putus.

Mantan adalah masa lalu. Sementara gebetan adalah masa lalu yang udah di-upgrade ke versi terbaru.

Kalo pacar maunya dihormatin terus ga usah marah, mungkin cita-cita dia jadi pembina upacara.

Selingkuh terjadi bukan karena ada niat, tapi karena ada pelaku dan kesempatan! Hargailah! Hargailah!

Ada tips agar hidup Anda menjadi ringan yaitu dengan pasrah. Saya pasrahkan anak saya kepada mertua dan hidup saya jadi ringan.

Berhentilah menimba ilmu, karena ilmu itu tidak ada dalam sumur.

Janganlah kita mencari kesempatan dalam kesempitan! Karena semua yang ada dalam kesempitan sudah ada dalam kesempatan, kecuali huruf i.

Buat para perokok jangan takut merokok karena pasti ada korek. Jadi kalau rokoknya mati tinggal dinyalain lagi pake korek.

Bila Anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan Anda sampai bos Anda menyerah.

DPR emang wakil rakyat! Rakyat mau makan enak, duit banyak, pelesiran semua diwakilin ama DPR, rakyatnya cuma nonton TV.

Punya pacar bertahun-tahun, tapi hubungan gak maju ke jenjang pernikahan? Itu kaya kuliah, tapi gak lulus-lulus.

Lihat langit, itulah ciptaan Tuhan. Lihat pemandangan, itulah karya Tuhan. Dan lihatlah cermin, itulah kutukan Tuhan.

Jangan suka ngomongin orang dari belakang, kalo kamu ga mau dikentutin.

Cinta itu penuh gombal, gombal itu bohong, bohong itu dosa, dosa masuk neraka, jadi cinta itu bikin masuk neraka.

Caption Instagram Singkat

Cahaya yang bersinar di mata adalah cahaya hati. Cahaya yang mengisi hati adalah cahaya Tuhan.

Generasi-generasi yang akan datang akan kehilangan keyakinan bahwa manusia akan berjalan di muka Bumi dengan darah dan daging.

Orang sukses akan mengambil kesulitan sebagai peluang, orang gagal memandang kesulitan sebagai penghambat dirinya.

Belajarlah rendah hati, rendahkan hatimu serendah-rendahnya hingga tidak ada seorang pun yang bisa merendahkanmu.

Dunia tak lagi sama tak selamanya memihak kita, di saat kita mau berusaha di situlah kebahagiaan akan indah pada waktunya.

Hal terbaik tentang memiliki sahabat adalah Anda bisa tidak bertemu setelah berbulan-bulan, namun mereka tetap berada untuk Anda.

Kita semua pernah merasakan dikhianati dan mengkhianati, setia, dan tidak setia.

Ada kesadaran dalam diamku. Ada penghargaan dalam teriakku, tapi tetap saja ada yang pergi meninggalkanku.

Berharap untuk menjadi teman dapat terjadi dengan cepat, namun persahabatan adalah buah yang lama matangnya.

Memaafkan belum tentu membuat kita lebih baik atau bahkan merasa lebih baik, tapi yang jelas membuka jalan kebaikan.

Entah mengapa hari-hari ini akan cepat berlalu, dan senja pun mulai memberi kabar bahwa dia akan berlalu.

Di saat cinta tak berbalas, di saat itulah aku tak mau untuk jatuh cinta lagi. Sebab sakit yang kurasakan tak sama seperti aku putus cinta.

Gunung itu seperti Ibu, dia adalah tempat pelarian terbaik saat kita butuh semangat baru.

Air mata itu datang dari hati yang tersakiti, bukan dari mata.

Caption Instagram Bahasa Inggris

Life’s challenges are not supossed to paralyze you, they are supposed to help you find who really you are.
Terjemahan:Tantangan hidup tidak seharusnya melumpuhkanmu, mereka seharusnya membantumu mencari tahu siapa dirimu yang sebenarnya.

You cannot live alone, need help others. Make sure that they are people can be helped you.
Terjemahan:Kau tidak akan bisa hidup sendiri, butuh bantuan orang lain. Pastikan bahwa mereka adalah orang-orang yang dapat membantumu.

Life is like a piano, white and black. If God play it, all will be a beautiful melody.
Terjemahan:Hidup seperti sebuah piano, berwarna putih dan hitam. Jika Tuhan memainkannya, maka akan menjadi melodi indah.

Enjoy difficulties. Because of the difficulties behind it must be easy.
Terjemahan:Nikmatilah kesulitan. Karena dibalik kesulitan itu pasti ada kemudahan.

Pain makes you stronger and tears make you braver. Heartbreak makes you wiser, so thank you for the past for a better future.
Terjemahan:Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.

Life is a choice and we must dare to choose.
Terjemahan:Hidup itu pilihan dan kita harus berani memilih.

Failure is a part pf every success.
Terjemahan:Kegagalan adalah bagian dari setiap kesuksesan.

Accompany someone in distress is much more valuable than a hundred people who accompany you in happiness.
Terjemahan:Seseorang yang menemanimu dalam kesulitan jauh lebih berharga daripada seratus orang yang menemanimu dalam kesenangan.

A winner who actually is when he is able to fight anger with patience, and forgiveness with sincerity.
Terjemahan:Seorang pemenang yang sebenarnya adalah ketika dia mampu melawan amarahnya dengan kesabaran, dan memaafkan dengan ketulusan.

Love is when you believe that you have forgotten him, you still find yourself caring about him.
Terjemahan:Cinta adalah ketika kamu percaya bahwa kamu telah melupakannnya, namun kamu masih tetap peduli dengannya.

Stop trying to be perfect. Find him who knows all your weaknesses but still wants to be part of your life.
Terjemahan:Berhentilah untuk menjadi sempurna. Temukanlah dia yang tahu segala kekuranganmu namun tetap ingin untuk menjadi bagian dalam hidupmu.

Happy does not belong to him who is great in everything, but happy is for someone able to find simple things in his life and remains grateful.
Terjemahan:Bahagia tidaklah dimiliki oleh dia yang hebat disegalanya, tetapi bahagia adalah untuk seseorang yang mampu menemukan hal sederhana dalam hidupnya dan tetap bersyukur.

Whatever you have done, whatever your faults are, you will always find a word of apology in a Mother’s heart.
Terjemahan:Apapun yang telah kamu lakukan, apapun kesalahanmu, kamu akan selalu menemukan sebuah kata maaf di hati seorang ibu.

I never have a policy. I just do my best every time and every day.
Terjemahan:Saya tidak pernah memiliki sebuah kebijakan. Saya hanya melakukan yang terbaik setiap waktu dan setiap hari.

Watch for the worst, hope for the best, and accept whatever comes.
Terjemahan: Berjagalah untuk yang terburuk, berharaplah untuk yang terbaik, dan terimalah apa yang datang.

Captin Instagram Tentang Alam

Perjalananmu tidak berarti apa-apa selagi kamu tak memperhatikan sekitarmu. Jika dibandingkan aku lebih memilih menikmati alam semesta daripada aku harus menikmati keindahan dirimu.

Hidup itu seperti naik gunung. Dakilah pelan-pelan, siapkan mental dan fisik, karena tidak hanya duri dan semak saja yang dihadapi.

Alam semesta kita terbuat dari apa adanya, dan di dalamnya terdapat satu Tuhan. Satu prinsip yang ada, dan satu hukum. Alasan yang dipahami semua makluk hidup yang berpikir, dan satu kebenaran.

Aliran air di gunung mampu menembus batu dan karang sekeras apapun. Itu menunjukan bahwa kelembutan mampu mengalahkan kekerasan.

Orang sombong seperti seseorang yang berada di atas gunung, ia memandang orang di bawahnya kecil, padahal orang juga memandangnya kecil.

Bersikaplah kukuh seperti batu karang yang tidak putus-putusnya dipukul oleh ombak. Ia tidak saja tetap berdiri kukuh, malinkan bisa menentramkan amarah ombak dan gelombang itu.

Ada tanah untuk yang hidup, dan ada tanah untuk yang mati. Dan cinta… adalah jembatannya.

Walaupun kita pergi mencari keindahan alam, janganlah lupa membawa keindahan diri kita, atau kita tidak akan pernah menemukannya.

Mereka yang merenungkan keindahan alam semesta ini, menemukan cadangan-cadangan kekuatan simbolis dan sejati. Dalam migrasi burung-burung, pasang surutnya air laut, kuncup-kuncup bunga yang siap bersemi.

Engkau tidak akan bisa menikmati keindahan mentari senja jika tak ada cahaya indah di hatimu. Engkau tidak akan bisa menikmati indahnya damai alam, jika tidak ada damai di hatimu.

Tiada kata yg bisa menafsirkan keindahan alam di atas ketinggian, tiada pula kata yg bisa menafsirkan kedalaman cinta dalam hati.

Kita tidak mewarisi Bumi dari nenek moyang, tapi kita meminjamnya dari anak cucu.

Pohon yang berebut sinar matahari di hutan pasti lebih kuat dari pada pohon pakis yang berlindung di balik pohon lain.

Pohon selalu mendoakan keselamatan bagi manusia yang tangannya ringan untuk merawatnya.

Aku tercipta untukmu wahai manusia, rawat dan jagalah agar kamu tetap hidup.

Caption Instagram Cinta

Jangan hanya lihat cintaku dari mataku, tapi rasakan dari hatiku yang paling dalam ini. Letakkan tanganmu di dadaku, maka kamu akan merasakannya.

Cinta itu kesabaran. Cinta itu kebaikan dan cinta kita yang terucapkan adalah kebenaran. Tak ada hal buruk apapun yang bisa melemahkan dan meruntuhkan cintaku padamu.

Jangan biarkan jarak mengambil cinta dan kesetiaan kita. Itu hanya jarak yang harus kita kalahkan untuk cinta kita.

Ketika jarak memisahkan kita, satu hal yang kamu perlukan adalah mempercayaiku. Aku akan menjaga cintaku hanya untukmu.

Janji hanya dibuat untuk membuat seseorang berharap dan terluka pada akhirnya.

Jika mimpi adalah satu-satunya cara agar aku bisa bersamamu, maka aku tidak akan pernah mau membuka mataku.

Aku mengingat saat pertama kali kita bertemu, tetapi aku tidak bisa membayangkan bagaimana cinta kita berakhir.

Jangan pernah tanyakan apakah cintaku ini tulus kepadamu, sebab aku bisa merasakannya sendiri dari apa yang telah aku lakukan untuk selalu menjagamu.

Tuhan tidak pernah keliru memberikan anugerah cinta kepada hambanya, karena sebuah cinta yang datang itu pasti ada makna dan alasannya.

Pagi hari tanpamu adalah fajar yang menyingsing.

Sayang, aku merindukanmu saat sedih. Aku merindukanmu saat sendiri. Tapi aku lebih merindukanmu lagi saat bahagia.

Aku mencintaimu karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu.

Aku mencintaimu bukan hanya untukmu, tapi aku mencintaimu untukku sendiri ketika bersama kamu.

Aku mencintaimu melebihi kata yang bisa aku ucapkan. Aku mencintaimu melebihi tidakan yang bisa aku lakukan. Aku akan di sini mencintaimu sampai akhir.

Andai saja aku bisa menggapai bintang untuk tiap kamu membuatku tersenyum, seluruh langit malam akan ada digenggamanku.

Caption Instagram Jawa Hits

Wong lemu kui, dudu kakean mangan… Tapi program diete sing gagal.

Aku wes ora nakal, tapi nek di ajak isi gelem.

Sakjane aku iki entok jatah rabi ora sih?

Opo kowe gelem tanggung jawab?

Yen poto rasah dimanis maniske ngono iku yen aku naksir piye jal…

Lek awakmu onok ndek indomaret tak tuku!

Nginjem kabogoh lah, sapoe weh atuh hayang malam mingguan.

Sambattt panas ote ote isinnn, adem konlimutan jaree tekk e tangganne.

Witing treso jalaran soko kulino, witing php jalaran gr saben dino.

Koe berjuang mati-matian tapi seng mbok perjuangke ora nyadar blass?? Muliho!! Uripmu kakean atraksi.

Konco peek: susah seneng bareng, gelem dijak soro, ora lali konco lawas. Konco taek: ono pas butuh tok, sak karepe dewe, 11-12 karo taek.

Aku kon ngerteni kowe terus… rumangsamu aku cctv opo?

Lagi pacaran wae nyeluke mama papa, emang po wes gawe anak?

Hirup kudu jiga tihang listrik, nyantai, kuat, nya oge luhur tapi teu gede hulu, aya nu noel saotik modar tah kesetrum!!!

Ora kepingin sing sempurna nggo penampingi uripku, mung butuh wong sing ikhlas nrima lan ngelengkapi kekuranganku. Senajan koe ono seng ndue aku tetep tresno karo koe!

Dadi wong iku ora usah macem-macem, opo onone wae… Ono prawan ono rondo yo disikat, yo diembat, ono bojone wong yo dikongkon megat!!!

Ngapusi kui hak mu… Kewajiban ku gor etok etok ra ngerti, yen mbok apusi.

Masalah rai, jane sek bagusan, masalah perasaan jane sek care’an tapi kok seleramu sing senengane nglarani atimu?

Ora usah golek bojo nang pesbuk golek tonggo deso malah jelas lan ngerti saben dinone. Tursini, waginah, sri samiyem, maimunah, musyaropah, dll. Iku nunggu lelaki sing tenanan ora mung ngetuprus golak goleh bojo nang dumay!

Aku tanpamu bagaikan sego kucing ilang karete, ambyar!!!

Daripada on the way ra jelas, mending on the on the aja sing wis jelas, hehehe.

Aku dudu wong sugih koyo koe, kui gajut lawong metu duite, aku kudu metu kringete lagi iso ngrasake seng jenenge upo.

Guyonan kok dilebokne ati, berarti dolanmu kurang adoh, mulehmu kurang isuk, tor kancamu kurang akeh.

Dadi koe ngiri karo aku? Yo wis aku ngalah aku tak nganan.

Semangat uis senen ojo melo wae.

Wong lanang tambah sugih tambah nakal, wong wedok tambah nakal tambah sugih.

Sing modus dipercoyo, sing tulus digawe sengsoro.

Kalah bondo kalah rupo, ora opo opo penting menang gedhe tur dhowo.

Cukup ngelos dodo (kar mbategn) asu asuuu…

Nak jodo yo dadi bojo nak gak jodo ya tak kondangan wae ambek nyumbang lagu kandas.

Wes bengi brow, wayahe wudhu, sholat isya, ndungo sedelo,, trus udut sak util, keri dewe turu. Good night.

Dikerasi ngkok jare jahet!!! Ai alusi malah di gawe sak karepe dewe. Di jarne ngkok jare kurang perhatik no. Di tahli i ae. Aku budal ngarit ojo ngeping disik ya hp ku neng jero bronjong.

Aku mbok yo di ambung ben iso gae status merasa di cintai.

Urip di paido mati ditangisi waras di larani.

Uripmu koyo wit gedhang. Due jantung tapi ra due ati.

Anda buyuh uang? Reneo, ayo nangis bareng!!

Tak turu disek ojo lali lampu prapatan patenono!

Sak ayu-ayue kowe, sak bagus-baguse kowe, sak sugih-sugihe kowe, sak duwur-duwure pangkatmu, nek wes ngene… Opo sing mok banggakne??

Ayo gopi, engko tak critani rondo-rondo anyaran.

Dilarang ngganggu!! Mergo lagi sibuk nglamun, mbay angne esemmu.

Adam dan hawa, romeo dan juliet, dilan dan milei, trus aku karo sopo?

Waktu adalah uang, yen kenca’mu mbok jak dolan ngomong raenek wektu. Brarti wonge randue duwit.

Bojoku ayu dewe sak Indonesia Raya!!!

Koe bar ngemil aspal po? Kok suaramu atos?!!

Caption Instagram Bijak

“Perkawinan yang tepat bukanlah mencari pribadi yang tepat, tapi menjadi pribadi yang tepat.”

Rasa takut cuma dapat membuat kamu lemah serta kehilangan keyakinan. Abaikan ketakutanmu serta lanjutkan langkahmu.

Rasa sakit membuatmu lebih kuat dan air mata membuat anda lebih berani. Jadi berterimakasihlah untuk masa lalu untuk sebuah masa depan yang cerah.

Pendidikan bukanlah persiapan untuk hidup karena pendidikan yang sebenarnya adalah hidup itu sendiri.

Ujian dan masalah hanya sebuah batu loncatan, mereka mengajarkan bagaimana melompat lebih tinggi.

Kita tidak akan pernah tahu sebelum kita melakukannya. Jadi, ingatlah satu hal, usaha yang kita lakukan akan sebanding dengan hasilnya.

Jangan menyerah hanya karena gagal pada kesempatan pertama. Sesuatu yang berharga tak akan anda dapatkan dengan mudah. Tetap mencoba.

Bersyukurlah jika kau mendapatkan masalah. Karena dengan kau mendapatkan masalah kau akan teringat dengan Tuhan.

Problem adalah sahabat terbaikmu. dia menjadikanmu lebih kuat serta lebih tahu perihal kehidupan.

Tiap-tiap orang sukses tentu memiliki kegagalan. Janganlah takut gagal dikarenakan kegagalan yaitu sisi dari keberhasilan.

Kita menghabiskan waktu untuk mencari orang yang pantas untuk dicintai, atau mencari-cari kesalahan orang yang kita cintai. Padahal seharusnya kita menyempurnakan cinta yang kita berikan.

Lebih baik kehilangan harga dirimu karena orang yang kau cintai daripada kehilangan orang yang kau cintai karena harga dirimu.

Di setiap jengkal udara, akan selalu kusematkan cinta dan kasih sayang, berharap kamu dapat menghirupnya.

Satu percakapan bersama orang bijak sama nilainya dengan belajar sebulan dengan membaca buku.

Dalam hidup kamu berhak bahagia. Oleh karena itu, jangan biarkan bahagiamu ditentukan oleh orang lain. Bahagia harus ada pada dirimu.